SOLOPOS.COM - BTS (Istimewa)

BTS mengucapkan terima kasih kepada A.R.M.Y.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) memberikan komentar terkait kesuksesan album terbaru Love Yourself: Her masuk dalam Billboard Hot 100. Lewat agensi mereka para personel mengungkapkan rasa bahagia dan bangga yang mereka rasakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Merupakan kehormatan besar sebagai seniman dan saya sangat bangga karena ini adalah lagu dalam bahasa Korea. Kupikir itu akan tetap menjadi hari yang paling berkesan dalam ingatan saya,” kata Rap Monster seperti dilansir Soompi, Rabu (27/9/2017).

Sang leader melanjutkan, “saya ingin mengatakan keberhasilan ini sebagai hadiah untuk A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS) kemuliaan yang kami terima sebagai hadiah dari ARMY di seluruh dunia dan memberi mereka ucapan terima kasih yang tak terbatas. Cintai dirimu dan cintai diriku.”

J-Hope mengatakan masih tak percaya dengan prestasi besar yang diraihnya bersama BTS. Menurutnya, BTS tak akan bisa meraih kesuksesan tanpa dukungan yang besar dari A.R.M.Y serta masyarakat yang telah mendengarkan lagu-lagu BTS.

“Saya tidak yakin apakah ini mimpi atau nyata. Saya tidak percaya nama kami ada di bagan yang terkenal itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan masyarakat umum karena telah mendengarkan dan menyukai album baru BTS. Hasil bagus ini saya ingin menunjukkan musik yang lebih baik di masa depan,” kata J-Hope.

Sang maknae (personel termuda) BTS, Jungkook juga mengucapkan terima kasih kepada para A.R.M.Y. Keberhasilan BTS meraih kesuksesan tak bisa dilepaskan dari A.R.M.Y.

“Pertama, saya tidak bisa mempercayainya dan saya pikir tujuan kami menjadi lebih besar. Merupakan kehormatan besar tujuan kami bisa menjadi lebih besar dan saya selalu bersyukur kepada penggemar,” katanya.

“Saya ingin mengaitkan keberhasilan ini untuk semua A.R.M.Y kami. Saya pikir bahkan jika Anda membuat musik, Anda memerlukan orang untuk mendengarkannya. Saya selalu berterima kasih pada ARMY dan mencintai mereka,” tutur member tertua, Seok Jin.

Sementara itu, Suga mengungkap rasa terima kasihnya dengan lebih emosional. Ia berterima kasih kepada fans yang membuat impiannya menjadi kenyataan.

“Itu membuat saya sangat emosional saat kembali melihat masa lalu. Saya semakin terkejut dan kagum karena kami tidak mengharapkan hasil ini. Saya bersyukur kepada fans yang membuat impian saya menjadi kenyataan. Saya cinta kalian,” katannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya