SOLOPOS.COM - U-KISS (One Shot One Kill) (Allkpop.com)

K-Pop akan diramaikan kembali dengan album terbaru U-KISS.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan Ubiquitous Korean International Idol Super Star (U-KISS) dikabarkan bakal merilis album Jepang ke-5 mereka dalam waktu dekat. Album tersebut juga menandai kembalinya U-KISS ke belantika musik Asia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Single anyar yang segera mewarnai industri musik Jepang itu diberi judul One Shot One Kiss. Menurut rencana, album baru U-KISS tersebut berisi 13 lagu termasuk Stay Gold dengan empat versi berbeda.

Seperti dilansir All K-Pop, Minggu (21/2/2016), seluruh member U-KiSS terlibat dalam pembuatan album tersebut. Tak terkecuali, Eli, yang terkena skandal akhir tahun lalu. Eli mengaku dirinya menikah diam-diam dan menyebut bakal dikaruniai anak. U-KISS adalah boy band yang mulai dikenal publik, sejak 2008 silam.

U-KISS kini beranggotakan enam orang yaitu Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Hoon, dan Joon. Band itu melejit lewat singel lagu Man Man Ha Ni lewat album mini Contiukiss pada 2009. Sejak sukses dengan debutnya, hingga saat ini U-KISS sudah merilis delapan album, membintangi sejumlah reality show, dan berperan di beberapa judul film.

Selain karya-karya mereka di industri hiburan, U-KISS juga terlibat dengan berbagai aksi filantropi. Salah satunya untuk korban bencana banjir di Jakarta pada 1 Februari 2013 silam.

Selain itu pada 7 Juni 2011, bersama idol K-Pop lain, seperti 2NE1, MBLAQ, 4minute, FT Island, dan Beast, mereka menghelat acara musik bertajuk Seoul-Osaka Music of Hearts. Konser tersebut bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa Jepang 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya