SOLOPOS.COM - Kover mini album U-KISS bertajuk Moment (allkpop.cpm)

Solopos.com, SOLOBoy band asal Korea Selatan Ubiquitous Korean International idol Super Star atau lebih kondang dengan akranim U-KISS memberikan sedikit bocoran album terbaru mereka. Semenjak ditinggalkan salah seorang personelnya Dongho, U-KISS tetap melanjutkan aktivitas mereka di arena Korean Popular (K-Pop) walaupun hanya dengan 6 anggota.

Seperti dilansir laman aneka berita Allkpop, Rabu (23/10/2013), kehadiran U-KISS telah dinantikan oleh para penggemarnya walaupun hengkangnya personel termuda mereka, Dongho menjadi pukulan terberat bagi para pencinta mereka. U-KISS akan kembali dengan mengeluarkan mini album mereka bertajuk Moment, Kamis (31/10/2013) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para penggemar agaknya sengaja dibuat semakin penasaran dengan munculnya sedikit gambaran mengenai lagu terbarunya Mystery Lady. Lagu Mistery Lady merupakan salah satu dari tujuh lagu yang ada dalam album terbarunya tersebut. Ke-8 lagu yang masuk dalam mini album Moments yang akan rilis 31 Oktober mendatang adalah Intro, Mysterious Lady, That’s My Girl, Turn off the Light, Hey Man, Wait a Moment, dan That’s My Girl (instrumentalia).

Ekspedisi Mudik 2024

Kiss U, atau para penggemar U-KISS masih sabar menunggu sampai albumnya resmi dirilis kan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya