Kategori: Leisure

K-POP : Turis Asing Kini Bisa Latihan Tari K-Pop bersama S.M. Entertainment


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

K-Pop kini bisa dipelajari wisatawan asing yang berkunjung di Negeri Ginseng.  

Solopos.com, SOLO – Turis asing di Seoul, Korea Selatan kini memiliki kesempatan belajar menari seperti idola Korean Popular (K-Pop) dari koreografer profesional

Pelatihan tari K-Pop oleh wisatawan asing adalah bagian upaya menyediakan pengalaman untuk turis asing yang berada di Seoul, juga usaha untuk menarik lebih banyak turis ke Korea Selatan.

Di bawah proyek yang dikerjakan pemerintah Metropolitan Seoul bersama S.M Entertainment, para penari profesional yang berafiliasi dengan salah satu agensi manajemen hiburan terbesar di negara itu akan membuat kelas tari K-Pop khusus untuk turis asing yang berkunjung ke Korea Selatan.

Sebagaimana dilansir Antara dari Yoohap, Jumat (16/10/2015), kelas itu dibuka tiap Senin dan Selasa di SM Town di Seoul selatan, berdasarkan persetujuan antara Wali Kota Seoul Park Won-soon dan direktur S.M Kim Young-min.

Sejak Agustus, saat proyek perdana dilangsungkan, lebih dari 850 penggemar K-Pop mendaftar kelas itu, nyaris dua kali lipat dari kapasitas yang disiapkan sebanyak 450 orang.

"Pemerintah akan membentuk komite bersama dengan pihak swasta untuk memaksimalkan demam Korea yang diharap dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan kualitas industri pariwisata," kata Park.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani