K-POP : Tulisan Tangan Leeteuk Suju Bikin Elf Terharu, Inilah Isinya…
Leeteuk, leader Super Junior (soompi.com).jpg

Solopos.com, SOLO – Seusai menjalani wajib militer (wamil), Leeteuk, leader boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju), membuat histeris penggemarnya. Sebuah surat tulisan tangan Leeteuk berisi curahan isi hatinya selama menjalani kewajiban militer hingga kerinduannya kepada Elf--sebutan penggemar Suju--membuat fans merasa terharu.

"Berkat doa dan dukungan ELF, saya bisa melalui masa-masa sulit itu."

Diunggah langsung di situs resmi S.M. Entertainment, berikut isi tulisan tangan Leeteuk sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (15/8/2014):

Dear ELF,
Rasanya seperti nama yang sudah lama sekali tidak saya sebut. ELF, ELF, yang selalu di sisi kami! Bagaimana kabar kalian? Apakah kalian melakukan dengan baik hingga sekarang? Apakah kalian makan dengan baik? Apa kalian sehat? Ada banyak hal tentang kalian yang membuatku penasaran.
Momentum ini terasa sangat nyata sekarang, saya seperti sulit mengekspresikan diri. Perasaan saya begitu rumit, saya tidak tahu berapa kali menulis ulang surat ini. Saya tidak bisa merangkai kata-kata apa yang harus saya tulis untuk kali pertama. Oke, sekarang, tiba waktunya! Leader Super Junior menyapa kalian! Saya tidak akan kehilangan pikiran saat ini. Seperti saat pertama debut, teukee! teukee! Ini Leeteuk!
Pertama, saya ingin meminta maaf dan berterima kasih pada kalian. Apakah kalian masih ingat apa yang kukatakan pada 30 Oktober 2012? Tolong tunggu saya dalam 21 bulan. Kemudian waktu berlalu. Jangan menipuku. 21 bulan yang kuhabiskan dalam militer ternyata bukan waktu yang singkat.
Meskipun demikian, loyalitas ELF telah menunggu! Saya merasa kalian benar-benar mengesankan. Jika kalian mengatakan pada saya untuk melakukan hal yang sama, kurasa saya tak akan mampu melakukannya. Aku merasa penggemar adalah orang-orang yang membuat mukjizat menjadi nyata!
Seiring berjalannya waktu, saya lupa akan diri saya yang sebenarnya. Hati saya sangat terluka hingga ingin sekali melepas semuanya. Tapi, berkat doa dan dukungan ELF, saya bisa melalui masa-masa sulit itu. Sekali lagi, saya mampu menyadari bahwa hal-hal yang saya rasakan dan diberikan pada saya sebelumnya merupakan kebahagiaan yang tak dapat diambil oleh dunia. Semua itu sesuatu yang harus disyukuri. Peristiwa berharga, seperti teriakan dan lautan ELF selalu memenuhi kepalaku tiap malam dan itu membuatku bisa melewati masa-masa sulit.
Mulai sekarang, jika saya melalui jalan yang menyimpang dari yang saya bayangkan, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan selalu menjadi lebih rendah hati! saya benar-benar sangat merindukan kalian. Aku rindu pada Anda seperti orang gila. Aku benar-benar merindukan kalian. Aku merindukan kalian hingga aku merasa gila. Aku sangat bersyukur kalian bisa bersamaku saat ini. Terima kasih karena telah memegang tangan saya sehingga tak kesepian. Kuharap kalian tak akan kehilangan perasaan indah antara kita. Kuharap kita akan terus bersama, bukan hanya hari ini tapi selamanya. Saya mencintai kalian. Saya mencintai kalian.
P.S : Tolong dukung comeback Super Junior
Leader Super Junior yang mencintai ELF, Leeteuk.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom