SOLOPOS.COM - Top Bigbang dalam trailer ketiga film The Commitment (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Trailer ketiga film The Commitment yang dibintangi oleh artis ternama Korea Selatan Top Bigbang resmi dirilis. Dengan munculnya trailer tersebut, terkuak gambaran mengenai film yang dijadwalkan tayang mulai 6 November 2013 mendatang itu.

Seperti yang dilansir Allkpop, Selasa (8/10/2013), dalam trailer ketiganya itu digambarkan sosok Top yang berperan sebagai Myung-Hoon, seorang anak dari mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan dengan misi menyelamatkan nyawa adik perempuannya. Myung-Hoon kemudian mendaftar sekolah tinggi di Korea Selatan yang menjadi awal pertemuannya dengan seorang gadis Hye-In.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanpa disadari, gerak-geriknya ternyata diketahui oleh pemerintah negara Korea Selatan yang terus memantaunya. Hal ini yang kemudian membuat pemerintah Korea Utara menariknya kembali. Dilema yang dialami Myung-Hoon seiring penarikannya itu tentu saja sangat menarik untuk diikuti kisahnya.

Selain Top yang berperan sebagai Myung-Hoon, film itu dibintangi oleh artis-artis ternama Korea Selatan lainnya, seperti Han Ye Ri yang berperan sebagai Hye-In, Yoon Je Moon sebagai Jung Min—seorang intelejen Korea Selatan, Jo Sung Ha sebagai Sang Chul—kolonel senior Korea Selatan, dan Kim You Jung sebagai Hye In—adik perempuan Myung-Hoon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya