SOLOPOS.COM - Drinking Solo (Soompi)

Sutradara Drinking Solo tewas bunuh diri.

Solopos.com, SEOUL – Sutradara drama TVN Drinking Solo tewas mengenaskan di kamar hotel. Menurut penyelidikan polisi, Lee, tewas karena bunuh diri.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pada Kamis (10/11/2016), sumber dari CJE&M mengungkapkan sutradara Lee ditemukan tewas di hotel yang terletak di Distrik Gangnam pada 26 Oktober 2016 pukul 04.00 waktu setempat. Polisi menyatakan Lee meninggal karena bunuh diri.

Kematian Lee yang baru saja bergabung dengan CJE&M pada Januari 2016 lalu memunculkan pertanyaan. Banyak yang menduga kematian Lee terkait dengan lingkungan kerja barunya.

“Lee menderita mendapat perlakuan tak adik di CJE&M karena latar belakangnya,” ucap rekan Lee dari Seoul University seperti diberitakan Soompi, Kamis.

Keluarga Lee menuntut polisi menyelidiki penyebab kematiannya. Tak ada satupun perwakilan dari CJE&M yang datang mengucapkan duka juga menjadi bukti hubungan mereka tak baik.

Menurut laporan, keluarga Lee telah bertemu dengan CJE&M dan TVN menuntut pemulihan reputasi Lee. Keluarga Lee telah mengumpulkan tim investigasi yang terdiri dari dua orang  dan meminta CJE&M untuk bekerja sama mengungkap kebenaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya