SOLOPOS.COM - Song Sun Mi (Soompi)

Suami artis K-Pop Song Sun Mi tewas dibunuh.

Solopos.com, SEOUL – Kejadian tragis menimpa artis Korea Selatan, Song Sun Mi. Suaminya tewas dibunuh oleh pria tak dikenal pada Senin (21/8/2017) malam waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan Soompi, Selasa (22/8/2017), suami Song Sun Mi ditemukan bersimbah darah di distrik Seocho. Ia meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit St Mary, Seoul. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus ini dan menangkap seorang pria yang diduga sebagai pembunuh.

Surat kabar Korea Selatan melaporkan seorang pria berusia 28 tahun diketahui sempat berdebat dengan korban sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Menurut laporan tersebut, suami Song Sun Mi setuju untuk memberikan pria tersebut uang berlimpah dan barang berharga terkait harta warisan neneknya yang tertunda. Namun, ketika korban hanya memberinya 10 juta Won atau setara Rp117,6 juta, pria tersebut langsung datang menemui korban dan langsung menikamnya dengan pisau.

Sementara itu, laporan lain menyebutkan korban sempat memperdebatkan warisan dengan sepupunya, dan diketahui pemuda yang menikamnya adalah kenalan sepupunya.

Terkait kejadian nahas yang menimpa suaminya, Song Sun Mi tak menampik. “Memang benar suami saya meninggal. Saat ini, saya masih kehilangan. Saya akan membuat pernyataan yang jelas nanti,” ucapnya.

Song Sun Mi bertemu suaminya yang berusia tiga tahun lebih tua darinya pada tahun 2006. Setelah bertemu, mereka berkencan selama satu tahun dan kemudian menikah. Dari hasil pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak perempuan pada bulan April 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya