SOLOPOS.COM - Poster Doom Dada yang dipamerkan Top Bigbang (soompi.com)

Solopos, SOLO — Setelah semua rekan segrupnya, Bigbang, disibukkan dengan solo carrier, kini giliran Choi Seung-Hyun atau yang akrab disapa Top ini menujukkan eksistensinya dalam kiprah mandirinya.

Sebelumnya personel boy band asal Korea Selatan itu, Seungri telah sukses dengan single Lets Talk About Love, Daesung dengan single Jepang romantisnya I Love You, G-Dragon dengan Coup De’tat, sedangkan Taeyang yang telah merilis Ringa Linga,

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti dilansir laman hiburan Korean Popular (K-Pop), Soompi, Selasa (12/11/2013), pria tampan kelahiran 4 November 1987 ini merilis foto yang diunggah melalui situs resmi manajemen yang menaunginya YG Entertaimnent. Dalam foto itu, terpampang poster publikasi single Top yang berjudul Doom Dada.

Dalam foto tersebut digambarkan Top sedang mengendarai sepeda motor memboncengkan bayi raksasa yang memegang payung dengan muka yang sedikit menyeramkan. Bayi tersebut membonceng di sipan sepeda motor gaya lama Top.

Bukan hanya sepeda motornya yang jadul. Top dalam poster itu tampak mengenakan kacamata dan dasi besar seakan menunjukkan lagu yang akan dibawakan akan berirama lucu dan easy listening dengan gaya zaman dulu pula.

Pada poster tersebut terpampang jelas tanggal rilis Doom Dada, yakni 15 November 2013, tepat siang hari bolong.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya