SOLOPOS.COM - Tony Ahn dan Hyeri (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi ternama K-Pop,  Tony Ahn, 36, dikabarkan putus dengan salah satu personel girl band Girls Day Hyeri, 20. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah selama 8 bulan berpacaran.

Seperti dilansir soompi, Kamis (7/11/2013), perwakilan dari pihah Hyeri mengatakan,”Keduanya baru saja mengakhiri hubungan cinta mereka dan memutuskan hanya menjalin hubungan layaknya senior junior. Hubungan mereka menjadi renggang dikarenakan jadwal mereka berdua yang terlalu sibuk”.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Namun, sepertinya faktor lain juga dianggap sebagai penyebab retaknya hubungan kasih mereka. Mereka memang terpaut usia yang cukup jauh yakni sekitar 16 tahun. Kesibukan jadwal keduanya juga membuat hubungan mereka menjadi semakin jarang bertemu.

Hubungan kisah cinta beda generasi ini pertama kali terungkap saat foto kencan keduanya tersebar luas diinternet pada bulan April 2013 lalu.

Sangat disayangkan memang, mengingat hubungan cinta mereka telah direstui oleh ibu

Tony Ahn yang ternyata telah menyukai personel termuda (maknae) dari girl band Girls Day tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya