SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sempat terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Yoona, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) akan berperan sebagai tokoh utama drama Nodame Cantabile. Tapi ternyata, muncul kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa Yoona menolak tawaran tersebut demi memilih debut kariernya sebagai pemeran film.

Alur cerita drama Nodame Cantabile didasarkan pada serangkaian manga (novel grafis Jepang) populer yang pernah diadaptasi menjadi sebuah tayangan televisi di Jepang. Kepopuleran acara tersebut semakin terlihat kala diambil alih oleh stasiun televisi Korea Selatan, MBC pada tahun 2009.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penggemar pun bersorak saat mengetahui Yoona bakal kembali hadir membintangi sebuah drama televisi. Kabar ini menjadi sebuah pukulan bagi penggemar yang telah menantikan kembali aktingnya bermain dalam sebuah drama .

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Soompi, Minggu (13/7/2014), penyanyi beraliran musik Korean Populer (K-Pop) tersebut ternyata lebih memilih bermain sebagai pemeran utama dalam sebuah film komedi romantis yang merupakan kompilasi dari dua negara yakni Korea Selatan dan China.

Film berjudul Good-bye, Ani  menjadi alasan Yoona menolak drama Nodame Cantabile. Yoona akan berperan sebagai sosok Ani yang berwatak ceria dan disukai banyak orang. Tapi hingga berita ini diturunkan belum diputuskan siapakah yang menjadi pemeran utama pria yang menjadi lawan main Yoona.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya