SOLOPOS.COM - Heechul Super Junior (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi pembawa acara program variety show War of Words selama hampir setahun lamanya membuat personel Super Junior, Heechul, bersedih. Dalam rekaman terakhir program itu, ia mengungkapkan suka dan dukanya saat membawakan program acara tersebut. Kepada penggemar, ia pun meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan.

Dilansir Soompi, Selasa (15/7/2014), Heechul menceritakan pengalamannya yang tertekan saat harus berbicara mengenai orang-orang terdekatnya. Pada kesempatan itu pula, Heechul memanfaatkan waktu untuk befoto dengan para penggemarnya yang telah setia mengikuti program yang ia bawakan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di akun Instagram miliknya, Heechul menuliskan isi hatinya terkait acara yang ia bintangi, “War of Words selesai dengan baik. Ini pahit. Berbicara tentang orang-orang yang dekat dengan saya selama siaran, benar-benar…  sulit…  Jika saya tidak bisa melakukannya dengan baik, maka saya harus berhenti dari War of Words, tim memahami emosional ini dan mereka mengerti keprihatinan saya.”

Heechul mengajukan permintaan maaf tulusnya kepada penggemar atas segala kesalahan yang ia telah ucapkan selama ia memandu acara tersebut. Ia berjanji akan lebih berhati-hati  dalam segala perkataannya, terutama saat tengah melakukan syuting.

Variety Show War of Words adalah acara yang membahas berbagai topik termasuk politik, ekonomi, olahraga, dan hiburan. Sebagai anggota panel dalam acara itu, Heechul telah mengungkapkan pendapatnya mengenai topik hangat yang tengah terjadi di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Termasuk teman-teman dekatnya, seperti hubungan kontroversial Sulli Fx dengan Choiza Dynamic Duo maupun hubungan Taeyeon So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation dengan Baekhyun Exo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya