SOLOPOS.COM - KRY (superjunior-jp.net)

K-Pop akan mengguncang Indonesia awal tahun 2016.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda pencinta musik Korean Popular (K-Pop) yang berencana menonton konser sub-unit Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) ada baiknya mulai menabung muldai dari sekarang. Pasalnya, pihak promotor mematok harga cukup tinggi, yakni mulai Rp1 juta.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mecima Pro sebagai promotor mengungkapkan harga minyak melalui akun Twitternya. Tiket dibanderol mulai Rp1 juta hingga Rp2,75 juta. Harga tiket disesuaikan dengan empat kategori yakni Green, Yellow, Pink, dan Blue.

Kategori Green dijual Rp1juta,Yellow Rp1,75 juta, Pink Rp2 juta, Blue Rp2,75 juta. Promotor juga mengumumkan detail seat plan untuk konser bertajuk Phonograph tersebut. Pemegang tiket Blue akan menjadi yang paling dekat dengan panggung, sementara tiket Green ada di paling belakang.

Konser KRY ini akan berlangsung di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada  2 Januari 2016 pukul 15:00 WIB. Sementara penggemar dapat membeli tiket mulai 28 November 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya