SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WASHINGTONPenyanyi Korea Selatan, Tiffany Young, merilis album mini pertamanya bertajuk Lips on Lips di Amerika Serikat, Jumat (22/9/2019). Perilisan album ini menandai debutnya di industri musik Amerika Serikat.

Dikabarkan Allkpop, ada lima lagu dalam album mini mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation atau SNSD itu. “Saya telah mempersiapkan banyak hal yang spesial untuk menandai perilisan #LIPSONLIPS, selamat menonton. Terima kasih telah menunggu saya,” ungkap Tiffany Young.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Nama Tiffany Young melejit seusai bergabung dengan Girls’ Generation. Namun, dia mengakhiri kontrak dengan girl band asuhan SM Entertainment pada 2017 dan memulai karier di Amerika Serikat. Dia merilis karya perdananya bertajuk Over My Skin pada Juni 2018 yang cukup mencuri perhatian.

Seiring berjalannya waktu, karier Tiffany Young sebagai solois terus menanjak. Dia menjadi salah satu nomine di ajang penghargaan musik bergengsi, iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori best female solo. Puncak acara ini rencananya digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, 14 Maret 2019.

Selain merilis album, Tiffany Young bakal menggelar tur di Amerika Utara. Rangkaian tur ini dimulai di Toronto, Maret 2019. Selanjutnya, dia bakal singgah di New York, Chicago, Minneapolis, Seattle, Vancouver, San Francisco, dan Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya