SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD (www.koreaboo.com)

K-Pop Tiffany SNSD dihilangkan dari reality show Sister’s Slam Dunk.

Solopos.com, SEOUL – Sutradara realty show Sister’s Slam Dunk menyatakan akan menghapus Tiffany SNSD pada episode terbaru. Langkah tersebut diambil setelah pelantun Gee itu mendapat kontroversi terkait postingannya di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tengah mengedit. Ini tidak seperti mengedit seseorang yang terlibat dalam perjudian atau kejahatan. Kami mengedit Tiffany lantaran ia sudah tak lagi menjadi bagian dari pertunjukkan,” kata sang sutradara seperti dilansir Soompi, Kamis (25/8/2016).

Ia menyatakan keprihatinannya lantaran harus menghapus beberapa bagian Tiffany. Padahal episode tersebut sejatinya juga akan menampilkan perjuangan ibunda Jessie yang datang dari jauh.

“Itu bukan hanya soal itu, tetapi juga topik sensitif tentang perjuangan orang tua Jessi yang telah datang dari jauh. Kami mencoba untuk bersikap adil selama proses editing,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Tiifany SNSD mendapat kontroversi besar setelah mengunggah emoji bendera Jepang di hari kemerdekaan Korea. Warga Korea merasa sakit hati lantaran saat mereka merayakan kebebasan dari penjajahan Jepang, Tiffany justru terlihat mengagung-agungkan Negeri Matahari Terbit itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya