SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD (Alkpop)

Tiffany SNSD akan belajar akting di AS.

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band Korea Selatan, SNSD, Tiffany dikabarkan akan meninggalkan Korea Selatan untuk menempuh studi di Amerika Serikat (AS). Lantas bagaimana dengan nasib SNSD?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut seorang sumber dari dalam industri, Tiffany akan kembali ke AS setelah promosi perayaan 10 tahun SNSD. Tiffany dikabarkan akan belajar akting di Negeri Paman Sam tersebut.

“Baru-baru ini, Tiffany memutuskan belajar di luar negeri di AS dan juga memberitahu teman-temannya. Dia ingin belajar akting, dan teman-temannya juga mendukung keputusannya,” kata sumber tersebut seperti dikutip Allkpop, Kamis (17/8/2017).

Fans pun bertanya-tanya apakah ini berarti Tiffany tidak memperpanjang kontraknya dengan S.M. Entertainment?

S.M. Entertainment menyebutkan kini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan seluruh personnel SNSD. Kedua belah pihak saat ini tengah bernegosiasi ulang karena kontrak eksklusif mereka baru saja berakhir.

“Memang benar saat ini kami tengah memperbarui kontrak kami dengan anggota Girls’ Generation (SNSD). Sebagian besar anggota telah memperbarui kontrak mereka dan kami sedang dalam perbincangan dengan anggota yang tersisa,” kata S.M. Entertainment.

Seorang sumber dari dalam industri mengatakan kepada media kemungkinan anggota SNSD akan memperpanjang kontrak kendati belum ada kepastian.

“Meskipun kami masih belum yakin apakah akan ada perubahan, sepertinya mereka akan tetap bersama seperti yang telah mereka lakukan dengan baik sebagai satu kelompok selama 10 tahun terakhir,” kata sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya