SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Pictagram)

Artis K-Pop, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata berpacaran sejak 2012.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta dua artis populer Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, selalu mencuri perhatian penggemar. Mereka sangat senang dua bintang idola itu menjadi pasangan di kehidupan nyata. Bahkan, mereka berencana menikah pada akhir Oktober 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, cinta pasangan artis yang dijuliki Song Song Couple ini tumbuh saat membintangi drama bertajuk Descendants of The Sun pada 2016 lalu. Pada drama itu, Song Joong Ki sebagai tentara dipasangkan dengan dokter cantik yang diperankan Song Hye Kyo.

Keduanya sangat menjiwai peran yang dibawakan dan berhasil menyuguhkan akting terbaik. Tak ayal, keduanya disebut sebagai pasangan serasi dan diharapkan menjalin hubungan di kehidupan nyata.

Siapa sangka, ternyata benih-benih cinta di antara Song Song Couple ini tumbuh sejak 2012 silam. Saat itu, Song Hye Kyo kebetulan menjadi lawan main sahabat Song Joong Ki, Jo In Sung, dalam drama That Winter the Wind Blows. Sejak saat itu keduanya mulai berkenalan hingga akhirnya berpacaran.

Jadi, ketika shooting Descendants of The Sun, keduanya sudah resmi menjadi pasangan kekasih. Tapi, mereka tidak mau memberitahukan jalinan cinta itu kepada orang lain. Sang penulis skenario, Kim Eun Sook, tak menyadari jalinan cinta di antara dua tokoh utama itu.

“Saya tidak tahu soal hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Saya rasa, kalian harus bertanya langsung kepada mereka,”kata Kim Eun Sook seperti dilansir Soompi, Rabu (6/9/2017).

Kim Eun Sook menambahkan, Song Hye Kyo hanya mengatakan karakter Yoo Si Jin mengubah perilaku Song Joong Ki di kehidupan nyata.

“Menurut Song Hye Kyo, Song Joong Ki berubah menjadi lebih romantis setelah memerankan Yoo Si Jin. Sebelumnya, dia adalah pria yang sangat kaku. Mereka sudah sejak lama saling mencintai. Dan saya sangat bahagia melihat mereka bersama,” sambung dia.

Meski sangat serasi, beberapa waktu lalu Song Joong Ki mengaku tak ingin beradu akting dengan Song Hye Kyo setelah menikah. Menurutnya, hal itu akan membuatnya kesulitan berakting.

“Aku rasa beradu akting dengan Song Hye Kyo setelah menikah akan sangat sulit. Aku akan memikirkan hal itu sebelum menerima tawaran beradu akting dengannya. Sebab, status hubungan yang sudah berubah akan membuatku sulit berlaku profesional,” terang Song Joong Ki.

Pernikahan Song Song Couple itu rencananya digelar pada 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul. Kini, keduanya tengah berada di Amerika Serikat. Kabarnya, mereka mengunjungi Negara Paman Sam itu untuk melakukan foto prewedding. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya