SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah hubungan asmara yang dijalin olehnya bersama personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon terungkap di media massa, Baekhyun Exo akhirnya angkat bicara untuk kali pertama. Di sela-sela konser Exo, Baekhyun mengungkapkan perasaannya terkait penggemar yang kecewa atas hubungannya bersama Taeyeon.

“Kalian semua penggemar yang tidak hanya sebuah cahaya bagi saya. Masing-masing dari kalian sangatlah berharga dan dapat memberikan saya kekuatan. Saya berharap perasaan tulus saya dapat menyentuh kalian. Saya akan menjadi Baekhyun Exo yang bekerja keras bukan hanya hari ini, tapi juga di masa depan, jadi tetaplah beri perhatian pada saya,” kata Baekhyun sebagaimana dikutip Allkpop, Sabtu (28/6/2014)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, penggemar Baekyun dan Taeyeon merasa sangat kecewa atas hubungan rahasia yang mereka jalani. Kejadian tersebut semakin diperburuk dengan pesan rahasia yang saling mereka kirimkan melalui Instagram.

Penggemar merasa dikhianati dengan pesan-pesan rahasia tersebut dan menganggap Taeyeon dan Baekyun tak terbuka dengan penggemar. Terlebih karena mereka berpikir Instagram adalah sebuah jembatan komunikasi mereka kepada para penggemar.

Beberapa penggemar juga menganggap hubungan tersebut tidaklah pantas dilakukan di usia Baekyun yang masih tergolong sangat muda, yakni 22 tahun. Penggemar merasa Baekhyun tak seharusnya memikirkan percintaan mengingat Exo juga masih tergolong sebagai boy band baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya