SOLOPOS.COM - Donghae Super Junior (www.dramafever.com)

K-Pop ditinggal Donghae Super Junior yang melakukan wajib militer selama hampir dua tahun.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, salah satu personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Donghae memasuki wajib militer (wamil). Belum genap sepekan, foto Donghae bersama kelompoknya mengenakan pakaian tentara terungkap.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Foto tersebut menjadi perhatian di dunia maya lantaran kelompok Donghae berpose khas saat boy band K-Pop Super Junior memperkenalkan diri di hadapan penggemar.

Donghae Super Junior masuk wajib militer pada 15 Oktober 2015 lalu, tepat saat ia merayakan ulang tahun. Ia ditempatkan di sebuah kamp pelatihan di Nonsan, Korea Selatan. Ia akan menghabiskan waktu selama empat pekan di sana mendapatkan pelatihan dasar sebelum memasuki akademi kepolisian.

Setelah mendapatkan pelatihan dasar, seperti diberitakan Soompi, Senin (19/10/2015), Donghae dijadwalkan menjadi seorang polisi aktif wajib militer di bawah Kepolisian Seoul. Donghae akan keluar dari wamil pada 14 Juli 2017 mendatang.

Donghae (atas tengah). (Soompi)

Donghae (atas tengah). (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya