SOLOPOS.COM - Black Pink (YG Entertainment)

K-Pop Black Pink menjadi nama kelompok baru YG Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Manajemen artis Korean Popular (K-Pop), YG Entertainment akhirnya mengungkap nama girl band baru mereka, Black Pink. Pada Rabu (29/6/2016), YG Entertainment merilis foto Black Pink yang terdiri dari empat personel yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkap satu per satu anggota selama empat pekan. Kini identitas semua personel terjawab sudah. Jennie lahir pada 1996, Lisa dari Thailand berusia 19 tahun, Jisoo lahir pada 1995, dan Rose dari Australia lahir pada 1997.

Seorang wakil dari YG Entertainment menjelaskan pemilihan nama Black Pink dalam girl band baru mereka. Menurut mereka pink (merah muda) adalah warna paling cantik. Namun tentu saja cantik bukan segalanya, mereka juga sangat berbakat.

Dilansir Soompi, Rabu, girl band ini sebenarnya memiliki sembilan anggota, tapi diubah menjadi empat. Rupanya, Yang Hyun Suk menginginkan empat wanita tersebut debut pertama, sementara sisanya menyusul kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya