SOLOPOS.COM - Poster album terbaru 2PM (KPopstarz.com)

K-Pop akan diramaikan dengan album baru boy band 2PM.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) bentukan JYP Entertainment, 2PM, segera menelurkan album terbaru. Dalam foto yang beredar, terungkap beberapa daftar lagu andalan yang akan mereka bawakan pada pertengahan Juni 2015 mendatang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dalam foto bocoran yang berbentuk mirip pamflet itu, terungkap ada 12 lagu yang dinyanyikan oleh Nichkhun, Taecyeon, Jun K, Wooyoung, Junho, dan Chansung. Tema yang dihadirkan oleh mereka bergaya mirip retro.

Penggemar 2PM (Hottest) mencatat personel Taecyeon, Jun K, dan Chansung lebih banyak mengambil peran penting dalam penyusunan lagu dan lirik. Sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (10/6/2015), lagu yang dihadirkan lebih banyak berirama energik seperti album-album mereka sebelumnya.

Boy band yang debut pada 2008 silam ini juga sudah memberikan beberapa poster album terbaru sebagai salah satu cara mereka menarik perhatian penggemar. Mereka dijadwalkan come back pada 15 Juni 2015 mendatang.

Beberapa lagu yang terdaftar dalam album terbaru 2PM bertajuk No.5 adalah Magic, Jump, Red, dan Wanna Love You Again.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya