SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

K-Pop Seungri meminta maaf setelah perilakunya dikritik netizen Tiongkok.

Solopos.com, SEOUL – Baru-baru ini personel boy band Big Bang asal Korea Selatan, Seungri, mendapat kritik tajam dari para pengguna Internet (netizen) Tiongkok.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kritikan tersebut dipicu Seungri tertidur di kereta api dengan kaki telanjang. Publik Tiongkok rupanya tidak suka dengan perilaku Seungri yang dianggap tidak sopan.

“Aku minta maaf atas perilaku yang aku lakukan di kereta. Aku menyesalinya setiap hari. Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Aku merasa banyak orang begitu mengkritik dan aku sangat menyesal,” kata Seungri seperti dilansir Soompi, Minggu (17/7/2016).

Ia berjanji tak akan lagi melakukan kesalahan yang sama di masa depan. Ia akan selalu berusaha membuat penggemarnya selalu mencintai dan mendukungnya.

“Aku memastikan tidak ada lagi yang seperti ini di masa depan. Aku akan bekerja kebih keras untuk mendapatkan lagi cinta dari Anda,” ucap Seungri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya