SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Selebitis Korea Selatan, Kim Hyun Joong, terkena masalah pelik. Ia dituduh melakukan kekerasan terhadap kekasihnya yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Meski masalah rumit kini tengah membelitnya, Kim Hyun Joong tetap dijawalkan melanjutkan konser yang telah direncanakan sebelumnya.

“Mengenai konser, sulit bagi kita untuk [membatalkan] jadwal konser karena syarat dan ketentuan dengan lembaga lokal. Kami akan menggelar konser sesuai jadwal, “kata seorang perwakilan agensi keartisan Kim Hyun Joong, Keyeast.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim Hyun Joong menuai kontroversi saat dirinya diduga melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya. Menurut laporan dari kekasihnya, Kim Hyun Joong menyerang secara berulang-ulang pada Rabu (20/8/2014). Tak tinggal diam, sang kekasih melaporkan kejadian buruk yang menimpanya itu kepada polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Korea Herald, Jumat (22/8/2014), kekasih Kim Hyun Jong mengaku sebelumnya juga mengalami beberapa kali tindak kekerasan saat terlibat perdebatan mengenai isu-isu perempuan pada bulan Mei 2014 lalu. Karena kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong, ia mengalami luka memar dan patah tulang rusuk pada bulan Juli 2014 lalu.

Akibatnya, ia harus terkapar menjalani pengobatan selama enam pekan. Polisi pun mengatakan masih mendengar kesaksian dari salah satu pihak. Mereka akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak fakta yang sebenarnya. Oleh karenanya, polisi akan memanggil Kim Hyun Joong dalam waktu dekat demi mendengar keterangan dari pihak Kim Hyun Joong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya