SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD (www.koreaboo.com)

K-Pop mengabarkan Tiffany dipecat dari program Sister’s Slam Dunk.

Solopos.com, SEOUL – Tiffany SNSD membuat kesal masyarakat Korea Selatan dengan postingan terakhirnya di Snapchat dan Instagram. Mencantumkan emoji bendera Jepang tepat di hari kemerdekaan Korsel, menyulut kontroversi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Reaksi keras dari masyarakat membuat KBS memecat Tiffany dari program Sister’s Slam Dunk yang tayang sekali dalam sepekan.

Xport News mengungkapkan Tiffany dipecat mulai Kamis (18/8/2016). Tiffany membintangi program tersebut sejak bulan April 2016.

“Pada hari kemerdekaan, Tiffany membuat kesalahan posting foto ke akun media sosial dengan filter teks dengan nuansa imperalis Jepang,” ucap salah satu perwakilan KBS Sister’s Slam Dunk, seperti dikabarkan Allkpop, Kamis (18/8/2016).

Gwangbokjeol atau kemerdekaan Korea adalah hari di mana Korea Utara dan Selatan terbebas dari penjajahan Jepang pada 1945.

S.M. Entertainment juga telah meminta maaf kepada masyarakat atas nama artisnya. Mereka menyesalinya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

“Atas nama perusahaan, kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba mencegah insiden dan tindakan seperti ini terulang di masa depan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang dirasakan banyak orang,” ucap S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya