SOLOPOS.COM - Jun. K 2PM (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Jun. K harus dirawat di rumah sakit karena terjatuh dari panggung setinggi 3 meter.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band 2PM, Jun. K, harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh dari panggung setinggi 3 meter. Saat itu, Jun K bersama personel lainnya tengah menggelar konser 6night di Seoul Olympic Park SK Olympic Handball Gymnasium.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah terjatuh, Jun K segera dilarikan ke rumah sakit. Penggemar sangat mengkhawatirkan keadaannya. JYP Entertainment selaku manajemennya melaporkan keadaan terbaru vokalis utama 2PM tersebut.

“Ini JYP Entertainment, Jun. K langsung dipindahkan ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan menyeluruh. Hasil pemeriksaan menujukkan ia mengalami patah tulang di siku kanan dan juga di 4 jari tangannya,” katanya sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (26/2/2017).

JYP menyampaikan permohonan maaf karena gagal menjamin keselamatan artisnya. Kini, Jun. K diharuskan beristirahat demi pemulihan kondisinya.

“Dia menjalani perawatan medis yang tepat dan sekarang beristirahat. Kami sungguh sungguh minta maaf kepada artis dan semua fans. Kami akan memberikan update tentang kesehatannya ke depan,” lanjutnya.

JYP juga mengatakan mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terulang di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya