SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tereliminasinya Taeyeon, personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), di program Hidden Singer membuat penggemarnya geram. Penggemar menganggap program tersebut memperlakukan Taeyeon secara tak adil. Menanggapi kasus itu, Taeyeon akhirnya angkat bicara.

Bersama dengan rekannya yang tergabung dalam trio vokal Taetiseo, Tiffany menjadi bintang tamu di SBS Power FM. Di program tersebut Taeyeon mengaku dirinya tidak berperasaan buruk, dirinya merasa baik-baik saja setelah kejadian tersebut. Kepada penggemar yang telah membelanya, ia mengucapkan terima kasih.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Semua orang terus bertanya pada saya pertanyaan ini. Itu adalah pengalaman yang baru. Saya bingung melihat artikel mengenai eliminasi saya, tapi secara keseluruhan, saya merasa baik. Itu adalah pengalaman, terima kasih kepada para penggemar yang berpartisipasi dalam acara itu,” ungkap Taeyeon sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (24/9/2014).

Rekan satu kelompoknya, Tiffany mengatakan Taeyeon merasa baik setelah dihibur oleh seniornya, Kim Jong Seo. Kepada Taeyeon, Kim Jong Seo mengatakan Taeyeon telah melakukan pekerjaan yang baik di acara tersebut.

“Kemarin Kim Jong Seo sunbae (senior) mengatakan dia telah melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Tiffany seraya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya