SOLOPOS.COM - Park Boom dengan wajah tertutup masker (Koreaboo)

Solopos.com, SEOUL – Park Bom, personel girl band Korea Selatan 2Ne1 diterpa isu miring. Penampilannya saat memasuki bandara menggunakan masker dan telinga yang diplester membuat warga dunia maya (netizen) menduga-duga ia baru saja melakukan operasi plastik. Masker dan plester di telinga itu dianggap sebagai kedok untuk menutupi wajahnya setelah operasi plastik.

Saat itu, Bom tampak melampaikan tangannya kepada para penggemar yang telah menunggunya di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan setelah melakukan jumpa fans di Jepang. Namun, telinganya yang menggunakan plester serta wajah yang ditutup masker nyatanya membuat penggemar berpikir Bom baru saja melakukan operasi plastik di hidung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Apakah ia mengambil tulang rawan dari telinga untuk hidungnya?” tanya salah satu netizen penasaran.

“Apakah ia melakukan operasi plastik lagi? Lihat telinganya dan wajahnya ditutup topeng,” sahut netizen lainnya.

Dilansir Koreaboo, Rabu (17/12/2014), Park Bom sebenarnya telah menjelaskan mengenai plester di telinganya saat mengikuti program SBS Rommate. Saat itu Park Min Woo menanyai plester di telinganya. Bom menjelaskan bahwa plester yang ia kenakan adalah salah satu bagian dari perawatan kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya