Tutup Iklan
Personel Blackpink (Allkpop)

Solopos.com, SOLO - YG Entertainment mengumumkan salah satu kelompok asuhannya, Blackpink, akan comeback. Sesaat setelah pemberitahuan tersebut, salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan itu merilis foto teaser Lisa pada Senin (25/3/2019).

Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2019), YG Entertainment langsung merasakan dampak dari comeback Blackpink. Harga saham YG melonjak tajam dalam waktu sekitar setengah jam setelah pengumuman ini dirilis.

Pada Senin kemarin seperti diberitakan ">Liputan6.com, saham YG Entertainment dibuka dengan harga 34.800 won atau Rp435.790. Setelah kabar comeback Blackpink diumumkan, harganya naik hingga puncaknya mencapai 37.000 won atau Rp463.376.

Blackpink akan kembali ke jagat musik K-Pop pada 5 April 2019 mendatang. Lisa dkk akan merilis album mini bertajuk Kill This Love pada tanggal tersebut.

Saat ini, Blackpink memang tengah di puncak popularitas. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pelanggan di Youtube resmi mereka. Pelantun Whistle ini berhasil mengumpulkan 20 juta subscribers 23 Maret lalu.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten