K-POP : Tao Resmi Layangkan Gugatan ke S.M Entertainment
Tao Exo (soompi.com)

K-Pop Tao resmi melayangkan gugatan ke S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Tao resmi melayangkan gugatan hukum soal keinginannya hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, S.M. Entertainment.

Menurut sumber berita lokal Kookmin Ilbo, Tao sudah menunjuk firma hukum untuk mengurus gugatannya kepada S.M Entertainment. Gugatan itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Korea Selatan, Senin (24/8/2015). Firma hukum yang dipercaya oleh Tao adalah yang pernah menangani Luhan dan Kris yang juga ingin hengkang dari S.M. Entertainment.

Sebagaimana diberitakan Soompi, Senin, saat ini Tao menjalani kegiatan karier solo setelah ayahnya mengumumkan keinginannya untuk keluar dari kelompok Exo, April 2015 lalu. Ia juga telah mengumumkan bakal bernyanyi solo di Tiongkok dengan merilis mini album.

S.M. Entertainment langsung mengklarifikasi berita yang berembus. Perwakilan S.M. Entertainment mengatakan semua kegiatan Tao adalah ilegal. S.M Entertainment juga menegaskan akan menuntut Tao baik di Tiongkok maupun di Korea Selatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom