SOLOPOS.COM - Tao di teaser video klipnya (Koreaboo)

K-Pop Tao memamerkan teaser album solonya.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo Mandarin (Exo-M), Tao, akhirnya merilis video teaser lagu di album solonya berjudul Tao, Senin (20/7/2015) hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disutradarai oleh Nick Lentz, video teaser itu disebut memiliki arti simbolis yang mendalam lantaran memperlihatkan Tao yang harus beradegan menyelam di dalam air dengan menggunakan jas berwarna hitam. Adegan tersebut mengingatkan penggemar pada film Hollywood, San Andreas Fault.

Beberapa orang menyebutkan apa yang diperlihatkan dalam album teranyarnya mencerminkan kisahnya dengan S.M. Entertainment serta pengalamannya bersama dengan para personel Exo. Berpakaian rapi yang masuk ke dalam air dikatakan sebuah simbol dimana ia memulai hidup baru menempuh karier solo di Tiongkok. Dengan dukungan dari penggemar yang ia sebut sebagai Wave, Tao yakin mampu menaklukkan industri musik di negaranya sendiri.

Beberapa waktu lalu, studio Tao yang bernama Ztao Studio, merilis poster resmi menampilkan poster album solo Tao di Instagram. Sementara di Weibo mereka menuliskan, “7.23 Huang Zi Tao Z.TAO akan memulai debut album mini saat ia resmi kembali [ke negara asalnya], silakan mengantisipasinya! #HuangZiTaosOfficialReturn

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya