SOLOPOS.COM - Tao Exo (soompi.com)

K-Pop Tao Exo rupanya benar-benar telah membulatkan tekatnya keluar dari kelompok yang membesarkan namanya. Ia bergegas ke AS untuk melanjutkan sekolahnya.

Solopos.com, SOLO – Kendati status dan kabar hengkangnya Tao dari boy band Korean Popular (K-Pop) Exo belum jelas,  tapi sebuah berita di Tiongkok justru melaporkan sang artis kini telah berangkat ke Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Soompi, kabar tersebut berembus kencang dan terpampang disejumlah portal berita di Tiongkok, Jumat (8/5/2015). Dalam laporan itu, Tao disebutkan berada di bandara di Kota Beijing dan naik ke pesawat menuju Los Angeles, California.

Tao dikabarkan akan ke AS untuk melanjutkan sekolahnya serta mengobati luka-luka yang dideritanya. Berita ini langsung menyebar dengan cepat di kalangan penggemar (Exo-L).

Sejak rumor pengunduran dirinya dari Exo menyebar, Tao tampil di depan publik untuk kali pertama di pesta ulang tahunnya di Tiongkok. Beberapa kali, ia juga mengunggah pesan-pesan ambigu di media sosial meninggalkan sejuta tanya di benak penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya