SOLOPOS.COM - Big Bang (Billboard)

Big Bang akan tetap menjalani konser di Jepang tanpa T.O.P.

Solopos.com, SOLO – Ditinggal salah satu personelnya menjalani wajib militer (wamil), Big Bang akan menjalani berbagai kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanpa T.O.P, Big Bang akan melakukan konser di Jepang yang akan dimulai akhir Mei 2017. Big Bang ingin meminimalkan kegiatan kelompok sebanyak mungkin. Big Bang akan mengunjungi tiga kota di Jepang, yakni Yahuoku Dome pada 27 Mei, Tokyo Dome pada 30-31 Mei, dan Osaka Gyocera Dome pada 3-4 Juni. Kelompok asuhan YG Entertainment ini juga mengatakan ingin bertemu dengan penggemar sesegera mungkin.

Sejak 2013, Big Bang sudah menarik lebih dari 780.000 penggemar selama konser dome mereka. Banyak penggemar menantikan penjualan tiket konser Big Bang.

Seperti diketahui, T.O.P memasuki wajib militer (wamil) pada 9 Februari 2017. Personel tertua Big Bang tersebut akan meninggalkan industri hiburan Korea Selatan selama 21 bulan.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh para personel dan penggemar. Di Instagramnya, leader Big Bang, G-Dragon mengunggah fotonya bersama T.O.P. Menahan rasa sedih, ia menyandarkan kepalanya di bahu T.O.P menutup wajahnya. G-Dragon sepertinya ingin menutupi kesedihan di wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya