SOLOPOS.COM - Empat personel Wonder Girl, Yubin, Yenny, Lim, dan Sunmi (Allkpop)

K-Pop kali ini mengulas tentang aksi comeback Wonder Girls.

Solopos.com, SEOUL — Grup girl band Korean Populer (K-Pop) Wonder Girls sempat diterpa kabar tidak tentu soal comeback mereka. Publik sempat menduga, dua mantan personel Wonder Girls, Sunye dan Sunmi  akan ikut bergabung. Setelah sekian lama, akhirnya JYP Entertainment memberi kepastian hanya Sunmi yang akan kembali ke Wonder Girls.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir Allkpop, Rabu (24/6/2015), agensi JYP Entertainment memberi pernyataan resmi soal comeback Wonder Girls. Agensi tersebut juga membocorkan saat ini girl band K-Pop itu sedang menjalani proses shooting untuk rekaman video klip terbaru.

Sementara itu, dilansir Kpopchart.net, Rabu, JYP Entertainment memberi alasan di balik bantahan yang sempat mereka katakan beberapa waktu lalu, soal kembalinya Sunmi dan Sunye.

“Kami rencananya ingin memberikan kejutan kepada semua orang dan mengungkap kembalinya Wonder Girls dengan merilis video teaser. Tapi sekarang semuanya telah berakhir,” kata perwakilan JYP.

Dalam kesempatan yang sama, JYP Entertainment juga menegaskan waktu comeback Wonder Girls, yaitu Agustus.

“Kami saat ini merencanakan comeback Wonder Girls pada bulan Agustus mendatang, bukan pada bulan Juli seperti laporan sebelumnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya