Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagai leader girl band ternama Korea Selatan, Girls’ Generator atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) Kim Tae-Yon, 24, bertanggung jawab dalam upaya meningkatkan kekompakan grup gerak dan lagu yang dipimpinnya. Tanggung jawab itu sepertinya telah mendarah daging dalam diri perempuan yang akrab disapa Taeyon itu, sampai-sampai ia bertekad selalu menjaga grupnya hingga masa depan.

Tekad tersebut disampaikannya saat ia menjadi seorang bintang tamu di MBC Blue Night. Taeyon dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa cintanya kepada seluruh anggota SNSD dan berjanji akan saling melindungi hingga mereka tak lagi tergabung di SNSD pada masa depan dan telah berusia lanjut.

“Saya terlahir sebagai SNSD dan sebagai hasilnya, saya ingin tetap sebagai SNSD hingga akhir. Kami sesama anggota lainnya ingin melindungi satu sama lain. Bahkan ketika kita sampai ke titik di mana kita tak bisa lagi memakai sepatu hak tinggi karena telah berusia lanjut. Saya berharap kita akan menjadi SNSD. Saya ingin melindungi kesembilan anggota,” kata Taeyeon sebagamana dikutip Allkpop, Senin (17/2/2014)

Taeyeon dalam wawancara itu juga mengungkapkan kebiasan yang sering kali dilakukan kelompok gerak dan lagu yang dipimpinnya untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan. Kebersamaan mereka tunjukkan dengan menonton Youtube bersama-sama di rumah. “Selama istirahat, kami tinggal di rumah dan kami menonton hal baru di Youtube. Kami melihat banyak video dan bahkan membuat cupcakes seperti yang kuberikan padamu sebagai hadiah hari ini,” ujar Taeyon.

Mereka kini tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran album mini yang dijadwalkan dirilis pada akhir bulan Februari 2014. Sementara itu teaser video klip Mr Mr telah mereka luncurkan sebagai pemberitahuan kepada penggemarkan tentang kehadiran mereka kembali di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop).

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten