SOLOPOS.COM - Yoona dan Taeyeon, dua perempuan muda dengan kaki jenjang member girl band Korea Selatan Girls' Generations (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Personel girl band fenomenal asal Korea Selatan Girls’ Generations Taeyeon dan Yoona bikin heboh di Hong Kong. Keduanya perempuan muda berkaki jenjang itu tepergok wartawan berada dalam pengaruh efek alkohol akibat mengonsumsinya secara berlebih.

Dilansir laman berita hiburan Korea Selatan Soompi, Senin (11/11/2013), salah satu media di Hong Kong, Apple Daily, memberitakan Taeyeon dan Yoona pergi clubbing dan mabuk, Jumat (8/11/2013) malam lalu. Dalam berita tersebut Taeyeon dan Yoona dikabarkan minum sampanye dan menari di klub hingga pukul 02.00 dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto 2 perempuan berkaki jenjang yang diduga Yoona dan Taeyeon tengah mabuk kala keluar dari kafe di Hong Kong (soompi.com)

Foto 2 perempuan berkaki jenjang yang diduga Yoona dan Taeyeon tengah mabuk kala keluar dari kafe di Hong Kong (soompi.com)

Mereka baru meninggalkan klub dengan kawalan bodyguard ketika menyadari adanya paparazzi yang mengintai aksi gila mereka. Meski demikian, media massa Hong Kong tersebut tetap bisa menggambarkan secara kronologis kejadian malam itu.

Saat itu, Yoona sedang berjalan menuruni tangga memegang tangan Taeyeon yang saat itu terjatuh di tumpukan sampah. Ketika Yoona menyadari bahwa ia sedang tertangkap kamera, ia lalu meninggalkan Taeyeon, dan berjalan menjauh dari tempat tersebut.

Meski terkesan mendeskripsikan secara terperinci insiden malam itu, berita tersebut dinyatakan masih diragukan kebenarannya. Alasan keragu-raguan itu adalah karena wajah Taeyeon dan Yoona tak terlihat jelas dalam foto.

Menanggapi berita tersebut, pihak manajemen keartisan Taeyeon dan Yoona, SM Entertainment, mengatakan, “Ini sama sekali tidak benar. Gadis-gadis yang ada dalam foto tersebut bukanlah anggota Girls’ Generations, tampaknya media massa Hongkong telah melaporkan berita palsu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya