SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Teribat dalam sebuah reality show tak lantas membuat Taeyeon, salah seorang personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation mau membeberkan kehidupan pribadinya. Ia bersikukuh akan tetap menjaga kehidupan pribadinya yang berkaitan dengan kisah asmaranya bersama personel boy band Exo, Baekyun.

Pernyataan tersebut Taeyeon ungkapkan saat dirinya menghadiri konferensi pers untuk program reality show bersama dua rekan setimnya, Tiffany dan Seohyun, yang tergabung dalam kelompok Taetiseo. Konfersi tersebut digelar di CJ E&M Center, Kamis (22/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tujuan dari program ini adalah untuk menunjukkan proses mempersiapkan album baru serta fashion Taetiseo, semua orang mungkin ingin tahu tentang hal itu,” ujar Taeyeon saat ditanya mengenai hubungannya bersama Baekhyun.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (22/8/2014), lebih lanjut Taeyeon juga mengatakan bahwa program reality show yang ia bintangi hanya akan berfokus pada obrolan, bermain-main, dan makan. Jadi, ia berharap kepada semua orang untuk dapat menghormati segala keputusannya yang tak ingin mengungkap sisi kehidupan pribadinya.

“Saya tidak berpikir perlu untuk mengungkapkan segala sesuatu dari kehidupan pribadi saya hanya karena itu program realitas. Kehidupan sehari-hari Taetiseo menunjukkan permainan, makan, dan mengobrol, jadi saya harap Anda tidak akan berfokus pada sisi pribadi,” lanjut Taeyeon.

Rencananya, reality show Taetiseo akan mengudara mulai Selasa (26/8/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya