SOLOPOS.COM - Taeyeon menangis saat di bandara (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia maya Korea Selatan kembali diramaikan dengan pengakuan banyak netizen yang mengklaim telah melihat salah satu personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) Taeyeon menangis di depan penggemarnya saat berada di sebuah bandara. Lalu apa yang menyebabkan Taeyeon meneteskan air mata di depan para penggemarnya?

Dikutip Allkpop, Kamis (26/6/2014), ternyata alasannya bersumber dari terkuaknya hubungan asamaranya bersama Baekhyun, personel boy band Exo. Taeyeon merasa sangat bersalah telah mengecewakan seluruh penggemarnya. Alasan itulah yang membuatnya nekat meminta maaf kepada penggemar yang saat itu memenuhi di Bandara International Gimpo, Korea Selatan saat dirinya akan menyelenggarakan tur di Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan berurai air mata, Taeyeon berusaha meminta maaf kepada penggemar walaupun telah dicegah oleh pengawal pribadinya. Menurut salah satu tulisan netizen, Taeyeon menghampirinya dan mengatakan kepadanya untuk menyampaikan pesan bahwa ia sangat menyesal telah mengecewakan penggemar dan meminta maaf sepenuh hati.

Ekspedisi Mudik 2024

“Taeyeon mencari orang yang terlihat seperti orang Korea di bandara hari ini, dia datang kepada saya karena saya terlihat sebagai orang Korea. Ia meminta saya untuk menyampaikan secara singkat kepada fans bahwa dia benar-benar menyesal. Dia terus meminta saya untuk memberitahu mereka bahwa dia benar-benar menyesal dan minta maaf. Saya pikir saya harus memberitahu semua apa yang saya dengar, jadi saya menulis ini,” demikian pengakuan salah satu netizen.

Beberapa penggemar lain juga mengaku telah diminta Taeyeon untuk menyampaikan permintaan maaf kepada fans Girls’ Generation lainnya. Pengakuan dari penggemar tersebut juga dikuatkan dengan sebuah foto Taeyeon yang saat itu memakai kemeja putih dengan wajah penuh kesedihan dan penyesalan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya