SOLOPOS.COM - Taeyeon tampak muram dalam MV Rain (All kpop)

K-Pop diramaikan dengan kehadiran Taeyeon SNSD yang akan meluncurkan single solo, Rain.

Solopos.com, SEOUL— Kabar gembira bagi Anda pencinta Korean Popular (K-Pop), khususnya Taeyeon So Nyeo Shi Dae (SNSD). Penyanyi kelahiran 9 Maret 1989 ini membagikan teaser (cuplikan) video klip Rain di akun Instagram pribadinya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Teaser tersebut memperlihatkan Taeyeon dengan wajah muram. Kendati demikian, pesona mantan kekasih Baekhyun Exo ini tak pudar. Ia terlihat mempesona dengan balutan sweater berwarna putih dan hot pants berwarna abu-abu. Tatanan rambutnya yang pendek membuat penampilannya terlihat berbeda dari biasanya yang selalu hadir dengan rambut panjangnya.

Dilansir Allkpop, Sabtu (30/1/2016), perempuan berusia 26 tahun ini akan menelurkan single terbaru berjudul Rain pada 3 Februari 2016 mendatang. Lagu yang bergenre jazz dan soul ini akan diputar untuk kali pertama melalui saluran Music Station di Seoul, Korea Selatan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya