SOLOPOS.COM - Grup Big Bang (Allkpop)

Taeyang menyebut Last Dance Tour mungkin menjadi yang terakhir bagi grup K-Pop Big Bang.

Solopos.com, SOLO – Variety show Livin’ the Double Life episode pertama tayang pada Kamis (23/11/2017). Acara tersebut menampilkan Taeyang, CL, dan Oh Hyuk sebagai bintang tamu.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Taeyang mengatakan ia selalu merindukan anggota Big Bang dan juga menunjukkan kekhawatiran bahwa Last Dance Tour benar-benar bisa menjadi yang terakhir.

Selama konser solonya di Thailand, Taeyang mengatakan dirinya menginap di hotel yang pernah ia tinggali bersama Big Bang sekitar dua tahun yang lalu. Ia menjadi terharu sekaligus sedih saat kembali mengingat kebersamaanya dengan para member Big Bang.

“Saya selalu merindukan anggota Big Bang. Bahkan berbicara tentang mereka saat ini membuat saya merindukan mereka,” kata Taeyang seperti dikutip Allkpop, Jumat (24/11/2017).

Di segmen lain, seorang staf datang dan membicarakan lagu apa yang akan dinyanyikan Big Bang saat Last Dance Tour di Jepang. Dia berkata, “saya pikir akan menyanyikan 3-4 lagu, bukan 2 lagu. Tidak ada lagu baru dari Big Bang dan jika ini berjalan dengan baik, jujur saja. .. kami punya empat anggota, ini adalah sesuatu yang kami lakukan.”

Staf tersebut kemudian bertanya apakah Last Dance akan menjadi yang terakhir untuk Big Bang? Taeyang dengan sedih mengatakan hal itu sangat mungkin terjadi.

“Ini mungkin benar-benar menjadi yang terakhir kalinya, saya sangat sedih … Apa yang bisa kami lakukan? Ini semua telah berakhir untuk kami, ah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya