SOLOPOS.COM - Taeyang dan G-Dragon (Soompi)

Penyanyi K-Pop Taeyang dan G-Dragon tak bisa lagi menunda wamil.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment selaku manajemen Big Bang menyebutkan Taeyang dan G-Dragon tak bisa lagi menunda wajib militer (wamil).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut pada Minggu (24/12/2017), melaporkan G-Dragon dan Taeyang diperkirakan mendaftar wamil pada paruh pertama 2018. Sementara anggota Big Bang lainnya dikabarkan berencana mendaftar pada musim semi.

Meskipun dua anggota Big Bang lainnya, Daesung dan Seungri bisa menunda pendaftaran mereka, tidak jelas apakah mereka berencana melakukannya. Ada spekulasi keduanya tidak akan menunda dan memilih wamil bersama. Hal itu dimaksudkan agar boy group Big Bang tidak terlalu lama hiatus.

Daesung sempat mengungkapkan keinginanya untuk wamil pada bulan lalu. Saat tampil di variety show Livin’s the Double Life, ia mengatakan kemungkinan mendaftar tahun depan.

Sementara itu seperti dilaporkan Soompi, Minggu (24/12/2017), pada konser mereka di Tokyo Dome pada 13 Desember 2017, keempat anggota Big Bang mengisyaratkan pendaftaran Taeyang dan G-Dragon. Mereka telah berpamitan dengan para penggemar, “kami benar-benar sedih setelah tur ini berakhir, kami tidak dapat melihat Anda sementara waktu,”

Taeyang juga baru saja mengumumkan pertunangannya aktris Min Hyo Rin, wanita yang telah dipacarinya selama empat tahun. Ia mengatakan akan menikah dengan Min Hyo Rin sebelum berangkat wamil, “saya berencana mendaftarkan pernikahan kami sebelum mendaftar wamil.”

Big Bang akan menggelar konser terakhir mereka tahun ini bertajuk Big Bang 2017 Concert Last Dance di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 30 dan 31 Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya