SOLOPOS.COM - Taeyang Bigbang (YG Entertainment)

Taeyang Big Bang siap menyapa penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, SEOUL – Personel Big Bang, Taeyang bertolak ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya, Sabtu (8/10/2016) besok.  Terlihat di bandara Incheon, Seoul, Jumat (7/10/2016), Taeyang terlihat menutup wajahnya menggunakan masker dan berpakaian serba hitam.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di beberapa foto yang terlihat di Instagram, Taeyang rupanya memakai baju santai dalam penerbangannya. Kekasih Min Hyo Rin ini memakai sweater hitam, celana training hitam bergaris putih, serta masker dan topi warna senada.

Taeyang Big Bang ke Jakarta (Istimewa)

Taeyang Big Bang ke Jakarta (Istimewa)

Penggamar di Indonesia tentu sangat senang sang idola sudah dalam perjalanan menuju Indonesia. Tapi, ada juga yang sedih karena tak bisa bertemu pelantun If You tersebut meski ia sudah datang ke Jakarta.

“Tak sabar untuk besok! Safe flight,” tulis @clairenexx di Twitter, seperti dikutip Okezone.com.

“Akmu dan Taeyang sedang perjalanan ke Jakarta. Begitu dekat tapi jauh,” curhat @lomlhanbin.

Taeyang datang ke Jakarta untuk memeriahkan konser Saranghaeyo Indonesia 2016. Konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang ini juga akan diramaikan oleh Akdong Musician (AKMU) dan Nell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya