Kategori: Musik

K-POP : Taetiseo Comeback Akhir Tahun Ini?


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop mengabarkan Taetiseo akan comeback musim dingin tahun ini.

Solopos.com, SEOUL – Situs berita Edaily mengabarkan grup vokal Taetiseo akan comeback pada musim dingin tahun ini. Menurut laporan tersebut, kelompok itu akan merilis lagu baru sebelum Natal.

S.M. Entertainment selaku manajemen Taetiseo belum mau memerinci kabar tersebut. Belum ada keputusan yang mereka ambil, namun kemungkinan comeback bisa saja terjadi.

“Tidak ada hal spesifik yang telah diputuskan. Namun tidak berarti itu tidak terjadi,” kata salah satu manajemen hibutan terbesar negara itu sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (2/6/2016).

“Saat ini Taeyeon, Tiffany, dan anggota lainnya masih berfokus pada promosi individu sehingga promosi Girls’ Generation untuk tahun ini belum dipastikan, Jika akan ada yang comeback, kemungkinan besar Taetiseo akhir tahun ini,” lanjut mereka.

Taetiseo yang merupakan sub unit Girls’ Generation (SNSD) kali pertama hadir pada April 2012 dengan mini album berjudul Twinkle. Kelompok beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini melanjutkannya dengan merilis Holler pada September 2014. Terakhir, kelompok ini muncul dengan album Dear Santa pada Desember 2015.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani