SOLOPOS.COM - Taetiseo dalam reality show terbaru mereka (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tak hanya suara mereka yang indah, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam kelompok Taetiseo menunjukkan bakat mereka di sebuah reality show berjudul sama dengan nama grup mereka. Melalui reality show, The Taetiseo itu, trio girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) tersebut berbagi keceriaan dengan penggemar.

Di episode pertama The Taetiseo yang tayang Selasa (26/8/2014), mereka memperlihatkan rasa bahagia saat tampil di acara Kcon di Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat. Ketiganya saling berbagi mengenai arti kebahagian menurut mereka masing-masing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Satu-satunya perbedaan adalah saat kita berada di depan publik. Bahkan, kami sama dengan orang lain, kami juga memiliki kekhawatiran sama seperti mereka,” ujar Taeyeon.

Pertanyaan Taeyeon langsung dilanjutkan dengan pernyataan sang maknae (personel termuda) SNSD Seohyun, yang sangat menyukuri kebahagian yang selama ini ia dapatkan bahkan saat ia merasa sedih sekalipun.

Lain lagi dengan Tiffany yang merasa menjalani hidup bak roller coaster, yang bisa naik turun. Ia takut menyimpulkan arti kebahagian dalam hidup.

Reality show Taetiseo merupakan program terbaru yang menghadirkan tiga personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation itu, yakni Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Program tersebut akan menampilkan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita cantik ini di mana mereka memperbincangkan dunia fashion, make up, liburan, dan belanja.

The Taetiseo hadir di stasiun televisi Korea Selatan, OnStyle, setiap Selasa malam pukul 23.00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya