SOLOPOS.COM - Rapper boy band 2PM Taecyeon (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Taeyeon, rapper boy band Korea Selatan 2PM, dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk memerankan drama terbaru yang diproduksi oleh stasiun televisi drama dan entertainment Korea Selatan KBS.

Seperti dilansir laman hiburan setempat Soompi, Sabtu (19/10/2013), pihak JYP Entertainment selaku manajemen keartisan Taecyeon dan boyband-nya 2PM, telah mengonfirmasi kabar tersebut.  ”Memang benar bahwa Taecyeon menerima tawaran untuk peran di Lee Kyung Hee untuk drama terbarunya. Namun, Taecyeon masih mengkaji naskah dan belum membuat komitmen,” ujar salah seorang anggota staf JYP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Taecyeon juga pernah mengambil sebuah peran dalam drama KBS 2. Ia membintangi drama Dream High 1 yang menuai sukses besar di tahun 2011 bersama Suzy Miss A. Jika memang ia menerima peran ini, berarti merupakan ajang reuni baginya di KBS 2.

Aktor Lee Seo Jin dan Kim Hee Sun juga sedang dipertimbangkan untuk mengisi peran dalam drama terbaru kali ini. Drama terbaru ini akan dijadwalkan tayang setiap akhir pekan di KBS 2 mulai tahun depan. Namun, produser masih mencari beberapa artis dan aktor untuk mengisi kekosongan peran dalam dramanya kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya