SOLOPOS.COM - Rapper boy band 2PM Taecyeon (Soompi.com)

K-Pop memberitakan Taecyeon membintangi film horror House On Top of Time.

Solopos.com, SEOUL – Karier personel boy band 2PM, Taecyeon, di bidang seni peran sepertinya makin bersinar. Setelah membintangi beberapa drama, kini Taecyeon segera tampil di film layar lebar berjudul House On Top of Time.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tak seperti drama yang ia bintangi, film House On Top of Time bergenre horror. Film ini mengisahkan seorang tokoh Mihee (Kim Yoon Jin) dipenjara selama 25 tahun karena dituduh menjadi penyebab kematian suami dan hilangnya sang anak.

Taecyeon berperan sebagai Choi Sin Boo, adalah satu-satunya orang yang dipercaya Mihee. Ia berusaha menyelidiki misteri tersebut di sekitar rumah untuk mencari tahu fakta yang belum terungkap.

“Saya sangat senang dan berharap membintangi film itu. Ketika saya membaca script untuk kali pertama, saya sangat ingin tahu halaman berikutnya. Saya menyukai Lost saat kecil, sehingga  berakting dengan Kim Yoon Jin adalah salah satu alasan terbesar saya memilih film ini,” ucap rapper 2PM tersebut seperti dilansir Allkpop, Senin (10/10/2016).

Film House On Top of Time dijadwalkan shooting pada Oktober 2016 dan tayang pada awal 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya