SOLOPOS.COM - Tablo dan Haru (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Pada tayangan One Night of TV Entertainment yang ditayangkan SBS pada Rabu, 5 November 2014, grup hip hop, Epik High bertemu dengan penggemarnya di red carpet. Dalam kesempatan itu, Tablo sempat menceritakan perihal popularitas putri semata wayangnya, Haru.

“Saat saya berjalan bersama Haru, tidak ada orang yang melihat tubuh bagian atasku. Mereka selalu melihat bawah karena melihatku menggandeng Haru. Karena itu, aku selalu menaruh perhatian pada jenis sepatu dan kaos kaki yang aku pakai,” katanya bercanda seperti dikutip dari AllKpop.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Disinggung host One Night mengenai perasaan Tablo tentang Haru dan Yoon Woo yang menikah di variety show,  Superman is Back. Mendengar hal ini, Tablo pun menjawab dengan santai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat itu terjadi, aku berharap hubunganku dan Tukutz akan berakhir,” cetus Tablo yang disambut tawa setiap orang yang mendengarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya