SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Allkpop.com)

Penyanyi K-Pop T.O.P akhirnya tersadar.

Solopos.com, SEOUL – Kabar menggembirakan untuk Anda penggemar boy band Big Bang. Setelah dirawat intensif di rumah sakit selama dua hari, Choi Seung Hyun atau yang akrab disapa T.O.P akhirnya sadar.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menurut laporan Star News, ibunda T.O.P datang ke rumah sakit pada Kamis (8/8/2017) pukul 12.30 waktu setempat dan menemui anaknya pukul 13.00 hingga 13.45. Ia lebih banyak mengabaikan pertanyaan dari awak media, tapi saat ia ditanya kondisi sang anak, ia menyatakan T.O.P telah sadar.

“Dia sudah lebih baik,” katanya sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis.

“Apakah ia melakukan kontak mata dan mengenalimu?” tanya awak media.

Ibunda T.O.P hanya membenarkannya sembari berlalu meninggalkan para wartawan yang memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, T.O.P mengalami overdosis obat penenang. Ia mengalami depresi dan stres berat setelah skandal pemakaian ganja terungkap ke media. Ia yang tengah menjalankan wajib militer (wamil) dikeluarkan dari divisi militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya