SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Koreaboo)

T.O.P akhirnya menjelaskan foto kontroversialnya BAB di toilet.

Solopos.com, SEOUL – Personel Big Bang, T.O.P, akhirnya buka suara terkait postingan kontroversialnya di Instagram. Diketahui sebelumnya, T.O.P sempat membuat geger penggemar setelah mengunggah dirinya saat buang air besar (BAB) di toilet.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Selama ini, T.O.P memang dikenal selalu menggunggah foto-foto aneh. Kritik dan pertanyaan sering dilayangkan oleh penggemar maupun bosnya di YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Ekspedisi Mudik 2024

T.O.P saat menjadi bintang tamu di MBC Radio, Rabu (21/12/2016), T.O.P paham mengapa banyak penggemar yang lebih memilih untuk unfollow dirinya.

“Media pernah melaporkan aku adalah selebriti nomor satu di negara ini [Korea Selatan] yang paling banyak di-unfollow penggemar. Aku mengerti mengapa fans berhenti mengikutiku,” katanya seperti dilansir Koreaboo, Rabu (21/12/2016).

Saat ditanya mengenai kontrofersi fotonya di toilet, T.O.P mengatakan sama sekali tak menyangka orang begitu serius menanggapinya. Ia menjelaskan foto tersebut adalah untuk menggoda fans sebelum perilisan album Made.

T.O.P Big Bang di Toiilet (Instagram)

T.O.P Big Bang di Toiilet (Instagram)

“Itu semua salah paham. Aku upload foto itu sebagai cara menggoda penggemar soal lagu yang akan kami rilis Fxxk It karena itu sekitar tiga hari sebelum kami merilisnya [lagu baru]. Aku ingin menunjukkan sebuah foto yang mewakili “aku tidak peduli, fxxk it, tapi banyak orang mulai melihatnya sangat serius,” tutur T.O.P.

“Aku bahkan mendapat pesan teks dari CEO kami, Yang Hyun Suk, setelah ia melihat aku telah memposting foto tersebut. “Kau tidak kehilangan akal sehat atau kau hanya seorang pria yang kehilangan pikiran,” lanjut pria bernama asli Choi Seung Hyun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya