SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop Suzy Miss A mengonfirmasi putus dengan Lee Min Ho?

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy dikabarkan putus. Baru-baru ini Suzy bahkan terkesan mengonfirmasi kandasnya hubungan yang telah dijalaninya bersama aktor drama City Hunter tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suzy dalam majalah Harper’s Bazaar edisi Korea mengulas tentang drama terbarunya, Uncontrollably Fond di mana ia berperan sebagai No Eul. Menurut Suzy, ia mampu memerankan tokoh tersebut bahkan mengubah karakternya setelah melihat realitas yang ada. Fans pun percaya bahwa perkataan Suzy mengacu pada kabar putusnya dengan Lee Min Ho.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia [No Eul] adalah seseorang yang hidup untuk orang lain meskipun harus berkorban, tapi setelah melalui beberapa hal, ia berubah sesuai dengan realitas. Ia menjadi sedikit penjilat dan sombong, dan aku terkait dengan banyaknya perubahan itu,” ucap Suzy seperti dikabarkan Allkpop.

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus lantaran kesibukan. Mereka sangat sulit meluangkan waktu bersama. Lee Min Ho diketahui sibuk promosi film Bounty Hunters yang akan rilis 1 Juli mendatang, sementara Suzy mempromosikan drama terbaru 6 Juli nanti.

Menurut Suzy seperti dikutip Movie News Guide, Selasa (28/6/2016), dia memutuskan untuk mengambil peran dalam Uncontrollably Fond karena drama mirip dengan kehidupannya. Dia mengakui pentingnya perubahan dalam hidupnya.

“Setiap orang memiliki sisi yang berbeda dengan mereka, dan terus berubah. Saya ingin mengungkapkan dengan cara kharismatik dan kuat [melalui akting saya]. Ketika saya sedang membaca script, saya pikir, “Ah, ini [peran] adalah milikku, dan memutuskan untuk mengambil peran, “tambah aktris.

Hingga kini, Lee Min Ho dan Bae Suzy belum mengomentari rumor perpisahan mereka. Tapi beberapa fans memilih untuk berpositif thinking.

Suzy sempat dikabarkan dekat dengan aktor Sung Joon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya