SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

K-Pop dihebohkan dengan kabar Baekhyun Exo dan Suzy Miss A yang akan berduet.

Solopos.com, SOLO – Penggemar musik Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar Baekhyun Exo dan Suzy Miss A yang akan melakukan duet. Kabar tersebut berembus kencang setelah foto Baekhyun dan Suzy berada di sebuah menjadi topik hangat di komunitas online Pann.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto yang beredar, Baekhyun dan Suzy itu terlihat duduk bersebelahan. Di sekeliling mereka, tampak beberapa orang dengan sejumlah alat musik mulai dari drum hingga piano.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebuah foto misterius muncul. Suzy dan Baekhyun Exo. Ini adalah sebuah kombinasi yang mengejutkan,” tulis seorang netizen di Pann, seperti dilansir Koreaboo. “Sepertinya ada kemungkinan sebuah video klip atau mp3 akan dirilis.”

Meskipun belum jelas apakah kolaborasi itu memang benar ada, namun sejumlah fans sudah menyambut baik kabar tersebut. “Suzy? Sebagai seorang fans JYP, aku menyetujuinya,” komentar seorang fans sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (24/11/2015).

“Suara Baekhyun dan suara Suzy sangat bagus,” sahut fans lain. “Kalau dipikir lagi, Baekhyun pernah bilang dia shooting video klip di sebuah kafe. Dia bahkan berfoto dengan pemilik kafe. Aku pikir itu pasti kolaborasi baru. Aku tidak pernah membayangkan itu akan menjadi sebuah duet dengan Suzy!” timpal fans yang lain antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya